Selasa, 06 September 2016

Rambut Kering: Mencari Dan Menghilangkan Penyebabnya





Masalah yang paling umum sebagai pakar kecantikan dan penata rambut adalah masalah bagi perawatan untuk rambut kering. Dan biarkan mayoritas wanita sangat yakin bahwa rambut seperti mereka telah didapatkan dari lahir pada 75% kasus mereka, namun hal itu salah. Dokter telah lama menegaskan hipotesis bahwa penyebab utama rambut kering adalah seperangkat faktor-faktor tertentu.

Makanan
Kekuatan makanan itu adalah faktor yang paling penting dalam membentuk struktur rambut. Oleh karena itu, sedari kecil Anda harus berhati-hati memantau diet makan anak Anda, bahwa di masa depan ia akan memiliki rambut sehat yang baik. Dalam tahun kemudian, dokter menyarankan untuk membatasi konsumsi minimal lemak, makanan asin, makanan pedas dan merokok. Jika hal ini dilakukan maka tidak hanya dapat meningkatkan pertumbuhan rambut yang kuat dan halus, tetapi juga perbaikan seluruh organisme kesehatan. Juga, untuk menghindari masalah ini, cosmetologists kulit kepala kering menyarankan untuk mengkonsumsi banyak buah, sayur dan jus segar.

Masalah kesehatan
Dokter telah menyimpulkan bahwa saat ini sekitar 70% dari populasi dunia memiliki penyakit organ internal. Tentu saja, hal itu akan melemahkan kekebalan tubuh secara keseluruhan, dan sebagai hasilnya rambut menjadi kering. Jika seseorang memiliki penyakit kronis, hampir selalu tersedia tresses kering. Dengan masalah seperti mereka sendiri yang tidak bisa mengatasinya. Akan ada hanya pengobatan secara menyeluruh, dan rujukan ke spesialis kulit kepala dan rambut. Hanya setelah kulit kepala direcovery akan cukup dilembabkan, dan rambut akan mengakuisisi kelembutan rambut Anda.

Kebiasaan buruk
Seperti klise kedengarannya, tapi cinta kegiatan merokok dan minum juga berkontribusi terhadap penampilan rambut yang kering. Fakta yang berkontribusi terhadap produksi tingkat kecanduan kerusakan kelenjar sebaceous yang tidak menyehatkan akar rambut sehingga rambut mudah rontok. Tanpa kelembaban yang cukup rambut akan kehilangan sinar dan kekuatannya. Pakar kecantikan juga menyarankan untuk meninggalkan penggunaan minuman energi dan tidak menyalahgunakan kopi dengan minum yang berlebihan.

Stres
Dunia modern penuh dengan situasi stres yang cukup merugikan yang akan mempengaruhi kondisi rambut. Selain itu, stres berkepanjangan dapat berkontribusi untuk rambut rontok dan bahkan menyebabkan kebotakan! Faktanya adalah bahwa di bawah stres bioritme tubuh, memperlambat proses regenerasi yang memperburuk kondisi kulit, kuku serta rambut. Jika di tempat kerja atau dalam kehidupan ada masalah yang menumpuk, untuk menghindari masalah yang lebih serius maka harus mencari bantuan berkualitas dari psikolog. Hanya ia dapat memberitahu bagaimana memecahkan masalah yang mungkin akan meresepkan obat yang akan membantu memperkuat sistem saraf. Jangan takut akan hal ini. Saraf akan pulih, dan bersama-sama dengan hal itu rambut akan halus seperti sutra secara perlahan-lahan. Jika memungkinkan, dianjurkan untuk beristirahat di alam atau desa yang jauh dari kebisingan kota. Tapi jangan beristirahat di bawah sinar matahari langsung. Karena rambut akan cepat menguap kelembabannya dan menjadi kering.

Perawatan yang tidak benar
Pakar kecantikan dan stylish semakin menunjukkan bahwa masalah rambut kering muncul karena shampoo dan kondisioner yang tidak cocok. Selain itu, banyak wanita senang menggunakan berbagai macam pengeriting rambut, pewarnaan, pelurusan dan sebetulnya ini tidak diragukan lagi bahwa tidak baik untuk rambut Anda. Setiap kali, menggunakan pengering rambut atau catok rambut struktur rambut dapat rusak, retaknya mikro yang terbentuk di atasnya, yang selanjutnya mengarah tidak hanya pada rambut kering, tetapi juga untuk kerugian lainnya bagi rambut. Beberapa percaya bahwa prosedur dalam kabin untuk pemulihan laminasi Dan cepat akan membantu mereka mendapatkan kembali kelembutan dan berseri-seri. Ini adalah sebuah mitos. Secara harfiah sebulan kemudian rambut akan kembali ke wujud semula yang kurang sehat dan kering.

Merawat rambut kering

Mengidentifikasi dan menghilangkan penyebab rambut kering, dibuat untuk pemulihan mereka, dengan memilih perawatan yang tepat. Pertama-tama, Anda harus memastikan untuk memberi makan rambut dengan masker lemak dan vitamin. Ahli memberi saran praktis dengan memberikan rambut seorang dengan tukang cukur Trichologists waktu-diuji. Rahasia lain yang sedikit orang tahu, jangan menggunakan sisir plastik melainkan sisir dari kayu. Hal ini diperlukan untuk memberikan preferensi untuk sampo herbal atas dasar minyak burdock. Setelah perawatan yang tepat rambut akan mulai untuk hidup dan lembut di depan mata kita.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar